oleh

Kapolsek Sukra Bersama Anggotanya Terus Lakukan Penegakan hukum Dalam Rangka PPKM Darurat di Wilayahnya

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 14.30 s/d 15.30 WIB, bertempat di Wilayah Kec. Sukra Kab. Indramayu, Polsek Sukra yang terus genjot kegiatan penegakan hukum dalam rangka PPKM Darurat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sukra yang dilakukan langsung oleh Kapolsek IPTU Fathoni Mikhail selaku penanggungjawab kegiatan itu, Selasa (13/7/2021).

Dan didalam kegiatan itu yang dikiuti oleh Anggota Polsek Sukra yakni, Kanit Samapta AIPTU Darip, Kanit Reskrim AIPDA Setio. N, Kanit Provos AIPDA Ato, Kasium BRIPKA Casnita, Bhabinkamtibmas BRIPKA Diki H., S.H., dan Anggota Reskrim BRIPTU Raka. G.

Beberapa Lokasi yang dilaksanakan penindakan hukum dan Pengecekan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan penindakan Tertulis sasaran Pertokoan, Perkantoran dan kegiatan Masyarakat yang tidak patuh atau melanggar prokes.

Kapolsek menerangkan, dari Pelanggar itu, yakni, Foto Copy Centre Sukra, di Jl. Raya Sukra Desa/Kec. Sukra Kab. Indramayu, (termogun) tidak sesuai dengan Edaran Bupati Indramayu tentang PPKM Darurat, teguran tertulis, Bengkel Motor Wa Rewod Jl. Raya Sukra Desa/Kec. Sukra Kab. Indramayu, (termogun dan Aktifitas bengkel masih berjalan) tidak sesuai dengan Edaran Bupati Indramayu tentang PPKM Darurat, teguran tertulis, Via Variasi, Warga Masyarakat yang sama dan Pelanggaran juga sama, dan Rumah Makam Padang Surya, Jl. Raya Sukra Desa Sumuradem Kec. Sukra Kab. Indramayu, (termogun) tidak sesuai dengan Edaran Bupati Indramayu tentang PPKM Darurat, teguran tertulis juga,” tutur Kapolsek.

Dengan disahkanya tanggal 03-20 Juli 2021, PPKM Darurat dan juga dalam rangka menegakan Surat Edaran Bupati Indramayu No. 443/1515/Org tgl 02 Juli 2021 untuk memutus penularan Virus Covid 19 di Wilayah Kab. Indramayu, khususnya di Kec. Sukra.

Alhasil selama kegiatan berlangsung semuanya berjalan dengan lancar, sampai dengan saat ini situasi di Wilayah Kec. Sukra dalam keadaan aman dan kondusif. Tandasnya. (Yana BS)

News Feed