oleh

Kasat Pol.PP Lotim Murka, Karena Pengelola Cafe Diamond Copot Segel

SKI, LOTIM – Pelaksana Harian (PLH) Kasat Polisi Pamong Praja (Sat.Pol.PP) Lombok Timur ,Salmun Rahman marah dan murka dengan tindakan pengelola cafe diamond yang membuka plang penyegelan Cafe yang dipasang anggota Pol.PP.Apalagi sampai saat ini tiga Cafe itu masih dilakukan penyegelan.

” Masak pengelola Cafe Diamond membuka plang penyegelan yang kami pasang, ini tidak boleh dibiarkan,” tegas Salmun Rahman saat dikonfirmasi,Senin (11|2).

Ia menjelaskan pihaknya tidak mengetahui kalau plang penyegelan Cafe itu dibuka oleh pengelola Cafe diamond. Sehingga tentunya kami akan datang ke lokasi untuk kemudian melakukan pemasangan lagi plang tersebut.

Bahkan plang itu akan dipasang di pintu gerbang Cafe tersebut. Termasuk juga akan mengingatkan kepada pemilik atau pengelola Cafe untuk tidak main-main dengan masalah ini,karena kalau nantinya plang yang kami pasang dibuka lagi,maka tindakan tegas akan kami dilakukan.

” Bisa saja nantinya gerbang Cafe itu akan kami gembok kalau pemilik dan pengelolanya tidak taat terhadap aturan yang ada,sedangkan terhadap pengelola Cafe yang patuh terhadap aturan kami ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Oleh karena,lanjutnya, pihaknya akan segera memerintahkan kepada anggotanya untuk kembali melakukan pemasangan plang penyegelan yang dibuka pengelola Cafe diamond tersebut. 

Sementara saat ini pengelola Cafe sedang melakukan pengurusan ijin sesuai dengan ketentuan yang ada. Dengan tentunya harus mengikuti aturan main yang ada.

” Kalau pengelola Cafe itu tidak mau mengikuti ketentuan,maka sudah barang tentu Cafe tetap akan disegel,” tandasnya.

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed