oleh

Kebakaran Di Kemayoran Diduga Api Berasal Dari Pembakaran Sampah

SKI, Jakarta – Kebakaran terjadi di Kemayoran, Jakarta Pusat, malam ini. Untuk memadamkan api, 15 unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi.

Ya benar ada kebakaran, informasinya rumah di Kompleks Listrik, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, ucap petugas operator Sudin Pemadam Kebakaran Jakpus, Permadi saat dikonfirmasi, Jumat (9/8/19).

Dugaan sementara asal api berasal dari api pembakaran sampah. Yang berasal dari Halaman belakang Studio Foto Jl. Keran Raya No.28 Kel. Gunung Sahari Selatan Kec. Kemayoran Jakpus.

Susanto, Gunung Kidul 05/05/1975, laki-laki, Karyawan, Kebon Mangga RT.011/02 Kel. Cipulir Kec. Kebayoran Lama Jaksel, menuturkan, Pukul 20.30 saksi yang kebetulan bertugas sebagai keamanan kantor melihat ada kebakaran yang diduga berasal dari pembakaran sampah yang dilakukan oleh bos studio foto an. Efendi Bong.

Lalu saksi melapor dibantu warga memanggil petugas Damkar dan Polsek Kemayoran. Api dapat dikuasai dan dipadamkan pada pukul 20.45 WIB, kemudian dilakukan pengecekan oleh Kapolsek, Padal, Ka. SPK, Piket Reskrim, Piket Intelkam. Untuk selanjutnya ditangani oleh Polsek Kemayoran Kompol H. Saiful Anwar, SE, SH. (Red SKI).

Komentar

News Feed