oleh

Kegiatan Kapolsek Gantar Sambang Kepada Masyarakat

SKI | Indramayu – Pada Senin, tanggal 23 Mei 2021, sekitar pukul 10.20 WIB sampai dengan selesai telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan/Sambang kepada Masyarakat Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Gantar Iptu Maman. K., terhadap Warga Masyarakat Kecamatan Gantar – Indramayu.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gantar menyampaikan himbauan kamtibmas dengan Penyampaian tentang surat edaran Bupati Nomor : 140 / ST Covid19-IM/V/2021, tentang larangan kegiatan hiburan dan kegiatan arak-arakan pada acara hajatan dalam upaya pengendalian penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19),” katanya.

“Menjelang Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) serentak, Masyarakat agar selalu bersinergi dalam membangun komunikasi guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan sejuk,” tuturnya.

Ia menambahkan, memberikan himbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19),” imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif,” tukasnya Kapolsek Gantar Iptu Maman. K., (Yana BS).

Komentar

News Feed