oleh

Kegiatan Strong Point Patroli Sambang Terhadap Toga, Tomas dan Toda

SKI | Indramayu – Unit Sabhara Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanaan kegiatan Strong Point Patroli Sambang terhadap Toga, Tomas dan Toda, di Wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (24/04/2021).

Kegiatan Strong Point Patroli Sambang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lohbener Kompol H.Nurani,S.M., diikuti 2 (Dua) Anggota Polsek Lohbener antaralain Bripka Suyono dan Bripka Ivaldi Aktari, SH.

Kapolsek Lohbener, Kompol H.Nurani menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Sambang Terhadap Toga, Tomas dan Toda dalam rangka melakukan penggalangan dan mencari informasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan kepala Desa serentak tahun 2021 di Kecamatan Lohbener.

Selain itu, guna terciptanya kerja sama yang baik antara POLRI dengan Masyarakat, tambahnya.

Lanjut dijelaskan Kapolsek, dalam giat Strong Point Patroli Sambang Polsek Lohbener meyasar Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Pada kesempatan itu, Kapolsek bersama Anggota mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Lohbener.

Lebih dari itu, menyampaikan himbauan tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Lohbener Polres Indramayu. Pungkasnya.

Sementara ditempat terpisah, Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Polsek Lohbener tersebut merupakan tindak lanjut instruksi dari Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H.

“Seluruh jajaran diingatkan untuk aktif mensosialisasikan pentingnya penerapan pola hidup sehat bagi setiap warga Kabupaten Indramayu dengan mematuhi protokoler kesehatan yang dikeluarkan Pemerintah,” terangnya.

Kapolres juga mengintruksikan jajaran Polsek agar tetap melakukan koordinasi terhadap Toga, Tomas dan Toda guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan kepala Desa serentak tahun 2021 di Kabupaten Indramayu. Jelas Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed