Keluarga Polisi Ditembak Minta Pelaku di Hukum Seberat-beratnya

SKI l Lombok Barat-Pihak keluarga korban polisi yang ditembak oleh sesama polisinya agar pelaku diberikan hukum yang seberat-beratnya.Karena tidak terima keluarga korban atas perbuatan yang dilakukan pelaku.

” Kami minta pelaku diberikan hukum yang seberat-beratnya,”tegas kakak korban, Fatani Kurniawan kepada wartawan di sela-sela pemakaman korban di Lombok Barat, Selasa (26|10).

Menurutnya pihak keluarga menduga kalau perbuatan yang dilakukan pelaku merupakan pembunuhan yang terencana kalau dilihat dari kejadiannya.

Apalagi perbuatan pelaku dengan menghabiskan korban menggunakan senjata laras panjang,sehingga tentunya ini perbuatan yang tidak dimaafkan.

” Kami menduga pembunuhan dilakukan pelaku terencana dan harus di hukum seberat-beratnya,” tandasnya.

Sementara berdasarkan pemberitaan sebelumnya di komplek BTN Denggen Senin siang kemarin telah terjadi kasus penembakan terhadap oknum anggota Polres Lotim, Briptu HT (26) yang dilakukan oknum anggota Polsek Wanasaba Bripka MN (38).

Dengan menggunakan senjata laras panjang V2,sehingga korban ditemukan bersimbah darah di rumahnya BTN Denggen. Sedangkan kasusnya sudah ditangani Polres Lotim dengan langsung mengamankan dan menetapkan tersangka terhadap pelaku.‎(Sar).

News Feed