oleh

Kepolisian Resor Indramayu  Menetapkan Para Pemenang Lomba Terbuka HUT Bhayangkara Ke-75

SKI | INDRAMAYU – Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar pada pagi tadi menetapkan para pemenang lomba terbuka dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke- 75 Polres Indramayu, Kamis (01/07/2021).

Polres Indramayu mengajak anak muda serta konten kreator untuk ambil bagian dalam perlombaan nasional tersebut.

Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa Lomba ini dibuat khusus untuk masyarkat umum di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Adapun tujuannya untuk merangkul SDM kreatif  warga Kabupaten Indramayu untuk bersinergi bersama dalam penanganan covid 19. Yang mana hal ini sejalan dengan tema hari bhayangkara ke 75 tahun ini,” ungkap Ipda Agus.

Untuk kategori penilaian foto sesuaian dengan tema, yakni Sinergitas POLRI, TNI dan Masyarakat dalam upaya penanganan Covid-19, Momen, Komposisi foto serta Estetika foto.

Sedangkan untuk lomba kategori Video diambil dari tema lomba, Cerita dan ketepatan pesan serta Kualitas gambar dan suara.

“Ada puluhan konten yang masuk ke panitia lomba, namun setelah dinilai dan diseleksi, hanya 3 konten foto dan 3 konten video yang berhak mendapatkan predikat pemenang,” katanya.

Untuk peraih pemenang kategori Video, juara pertama diraih oleh Suka-suka project, disusul peringkat ke dua dari SMAN 1 Haurgeulis, dan peraih peringkat ke tiga dari saudara Akhmad Faisal.

“Adapun Juara Foto, pemenang pertama diraih oleh saudara Utoyo, kedua Artha Shams, dan ketiga Naufal SH,” jelas Ipda Agus Setiawan.

Bersamaan dengan syukuran hari Bhayangka ke 75, para pemenang lomba diberikan penghargaan sekaligus hadiah oleh Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang didampingi Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh mengaku bangga dan mengapresiasi konten kreator dari masyarakat Kabupaten Indramayu yang menyajikan kreasinya.

“Saya sudah melihat langsung kreativitas warga Kabupaten Indramayu khususnya kalangan muda yang luar biasa bagus-bagus. Semoga ini bisa menjadi semangat kita dalam menghadapi masa-masa pandemi Covid-19,” tuturnya.

Lomba yang digelar tersebut merupakan  upaya terobosan, untuk menciptakan sinergi dalam penanganan covid 19 di Wilayah Kabupaten Indramayu.

Sekali lagi selamat kepada para pemenang dan semoga menjadi motifasi untuk semua, tutupnya. (Yana BS)

News Feed