oleh

Keunggulan Epson L3110 dengan Teknologi Semakin Canggih

swarakonsumenindonesia.com – Salah satu produk printer dengan kualitas yang tidak diragukan lagi ini semakin lengkap. Munculnya Epson L3110 yang menggantikan seri L360 bisa dibuat berfungsi tambahan yang semakin lengkap.

Beberapa fungsi yang digunakan berupa scan, fotokopi, dan tentunya print. Penggunaan sensor yang semakin canggih membuat printer ini mampu menghasilkan gambar yang semakin tajam.

Nah, apa saja keunggulan dari Epson L3110 ini? Fotokopi dan Scan Sangat Praktis Kepraktisan dari printer ini memang menjadi salah satu yang menjadi keunggulan produk terbaru dari Epson. Hanya melalui jaringan wireless sudah bisa melakukan fotokopi dan scan dengan mudah.

Scan ini dilengkapi dengan sensor 600 dpi x 1200 dpi yang sangat akurat dan bisa menghasilkan gambar yang tajam. Bahkan untuk memfotokopi atau scan butuh waktu sangat cepat.

Untuk mencetak dokumen yang hitam putih hanya butuh 5 detik saja. Sedangkan untuk dokumen berwarna hanya butuh 10 detik saja.

Kepraktisan dari printer ini juga terlihat dari fitur yang digunakan untuk memfotokopi. Anda tidak perlu menyalakan komputer, cukup dengan tombol yang disediakan di printer sudah bisa melakukan fotokopi.

Efisien, dan Bisa Menghemat Tinta
Penggunaan tinta untuk Epson L3110 ini sangat irit. Untuk mencetak dokumen hitam putih bisa mencapai 4000 halaman, dan 6500 halaman jika menggunakan tinta warna.

Selain itu, Epson juga menyediakan tinta isi ulang original yang sangat terjangkau. Sehingga Anda tidak perlu membeli tinta suntik yang kualitasnya tentu sangat jauh dari kualitas original.

Untuk satu botol tinta berisi 65 ml, dan harganya sangat terjangkau. Dibawah Rp 100 ribu saja.

Proses Cetak Cepat dan Desainnya Hemat Ruangan Printer ini memiliki teknologi Micro Piezo Printhead yang bisa menghasilkan kecepatan 33 halaman setiap menit. Sedangkan untuk cetakan warna bisa bisa menghasilkan 15 halaman tiap menitnya.

Untuk resolusi yang dihasilkan bisa mencapai 5760 dpi, sedangkan scan yang bisa dilakukan bisa menghasilkan 600 x 1200 dpi.

Dengan fungsi yang sangat lengkap tersebut, printer ini tetap memperhatikan desain hemat ruangan. Dimensi untuk printer ini sebesar 22,2 x 47,2 x 13 cm dengan berat 2,7 kg saja.
Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, yaitu L360, lebih cepat dan lebih hemat tinta.

Desain Ergonomis, Memudahkan dalam Melakukan Semua Fungsi Desain yang ergonomis membuat proses pencetakan sangat mudah untuk digunakan. Mulai dari desain untuk fotokopi, scan, dan cetak, semuanya bisa dilakukan dengan mudah.

Desain lainnya yang menunjukkan kemudahan penggunaannya adalah ketika mengisi tinta, kamu tidak perlu lagi akan mengotori tangan. Sehingga semuanya bisa dilakukan dengan bersih dan cepat.

Hasil Cetakan yang Berkualitas
Hasil dari scan dokumen bisa menghasilkan resolusi yang sangat besar. Sehingga ketika mencetak ulang, Anda seakan mendapatkan dokumen asli.

Selain kualitas yang diberikan, proses pencetakan juga bisa sangat cepat. Untuk dokumen hitam, hanya membutuhkan waktu 5 detik, dan untuk dokumen warna hanya butuh 10 detik saja.

Cetakan Foto Sangat Jernih Dengan menggunakan printer ini, Anda tidak perlu pergi ke percetakan. Karena teknologi yang digunakan bisa membuat hasil cetakan foto Anda sangat baik.
Untuk mencetak foto yang borderless, printer ini juga perlu diperhitungkan. Ukuran cetaknya bisa dengan ukuran hingga mencapai 4R.

Tentunya, dengan hasil seperti itu, Anda bisa mencetak foto sepuasnya.
Itulah keunggulan Epson L3110 yang semakin baik dari pendahulunya. Terutama dalam hal hasil cetakan dan kecepatannya yang tidak harus menunggu lama untuk menghasilkan hasil cetakan terbaik.