oleh

KNRP Loteng Bersama Yatofa Lakukan Penggalangan Dana Untuk Palestina.

SKI| Lombok Tengah– Penggalangan dana terhadap warga di Gaza Palestina terus dilakukan sampai dengan saat ini. Dimana hal tersebut juga dilakukan oleh jamaah Yatofa Lombok Tengah.

Pembina Yatofa Suhaili FT Pada saat melakukan halal bihalal di Dusun Bundua Desa Jago, mengajak seluruh masyarakat untuk memperkuat silaturrahim antar sesama muslim, bahkan saudara seiman yang ada di belahan Bumi yang lainnya seperti Palestina. Dimana hal tersebut ibarat satu tubuh, satu bagian yang sakit begitu juga dengan bagian yang lainnya juga merasakannya.

“Untuk itu, mari kita jaga persatuan antar sesama jamaah, keluarga masyarakat di Desa Jago khususnya, Loteng dan sesama muslim lainnya,” Ucapnya pada saat kegiatan pada Senin (31/5)

Abah Uhel sapaan akrabnya juga mengatakan, saat ini saudara kita di Palestina sedang sangat membutuhkan bantuan akibat perang yang berlangsung beberapa hati dan meluluh lantahkan semua yang ada disana sehingga semua hancur serta serba kekurangan

Sementara, Sapoan Pengurus Yayasan Yatofa Desa Jago menyampaikan, bahwa kegiatan halal bihalal tersebut dilakukan di semua Desa dengan para jamaah Yatofa yang ada di Loteng.

“Dalam agenda keliling, halal bihalal ini kami akan melakukan penggalangan dana untuk Palestina dan kita salurkan melalui KNRP Loteng,” Tutupnya. (Riki)

News Feed