Komandan Lanal Bandung Hadiri Penyambutan Atlet (Asean Para Games) NPCI Kota Bandung

SKI, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M. Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri Penyambutan Atlet (Asean Para Games) NPCI Kota Bandung yang dipimpin oleh Sekda Kota Bandung Ema Sumarna, bertempat di Plaza Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana No.2 Kota Bandung, Senin (29/08/22).

Maksud dan tujuan menyambut dan mengapresiasi Atlet Para Games Kota Bandung yang sudah menorehkan prestasi yang luar biasa bagi Kota Bandung dan mengusung tema” Kau Pahlawan Olahraga Jangan Kau Hitung Apa Yang Belum Diberikan Tapi, Hitung Apa Yang Belum Kau Berikan” Atlet Para Games meraih prestasi dengan menyumbangkan 15 Emas, 9 Perak, 7 Perunggu serta NPCI Kota Bandung dinobatkan sebagai NPCI terbaik di Indonesia.

Dukungan dan motivasi dari Pemeritah Kota Bandung kepada Pengurus serta Atlet Para Games NPCI Kota Bandung sangat baik sehingga para Atlet NPCI Kota Bandung dapat menorehkan prestasi yang luar biasa bagi bangsa dan negara khususnya Kota Bandung yang kita cintai.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekda Kota Bandung Ema Sumarna, Kadispora Kota Bandung Eddy, Kasdim 0618/BS, Pasiops Lanud Husein Sastranegra Bandung dan Ketua PB. NPCI Kota Bandung Adi Cipto serta Ketua PB. NPCI Jawa Barat.

Sumber: Pen Lanal Bandung