Komandan Lanal Bandung Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya

SKI | Bandung – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., didampingi Pasintel dan Kaprimkopal melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya, Senin (07/06/2022). Danlanal Bandung beserta rombongan diterima oleh Sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya KH. Didin ahmad Khidir Arifin dan Pengurus Harian Pondok Pesantren Suryalaya KH. Baban.

Kunjungan Danlanal Bandung dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan koordinasi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danlanal Bandung, juga sebagai bagian dari Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya.

Hal ini sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Pondok Pesantren, pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kebersamaan. Dengan kunjungan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI ke depan.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bandung melaksanakan Ziarah Makam Sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya Almarhum KH. Syaikh A. Shohibulwafa Tajul Arifin r.a (Abah Anom).

Sumber: Pen Lanal Bandung