Laka Lantas Tunggal,Dum Truk Terjatuh Di Jembatan Cinta Lotim, Sopir Meninggal Dunia

SKI l Lombok Timur-Kasus kecelakaan tunggal menimpa dum truk yang dikemudikan,Ari (40) warga Desa Teratak,Kecamatan Batu Keliang,Lombok Timur. Dengan dum truk terjatuh di Jembatan Cinta, Desa Perian, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur, Senin (6|9) sekitar pukul 12.30 wita.

Maka akibatnya sopir dum truk meninggal dunia saat akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R.Soejono Selong dari  Puskesmas Montong Betok ,karena mengalami luka yang sangat serius,sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian.

Kapolsek Montong Gading,Iptu Fathul Munir saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dengan pihaknya langsung menuju TKP untuk mengkroscek dan menindaklanjuti laporan masyarakat.

” Memang batul ada Laka lantas tunggal dengan dum truk terjatuh di jembatan, sehingga menyebabkan sopir meninggal dunia,” terangnya.

Ia menjelaskan ‎Laka lantas tunggal tersebut bermula ‎dum truk dengan nomor polisi DR 8689 UZ yang dikemudian korban dengan mengangkut pasir ‎datang dari arah timur Jalan Raya Pesanggarahan, akan tapi setiba di Jembatan cinta.

Dengan dum truk tidak bisa naik tanjakan karena melebihi kafasitasnya, sehingga menyebabkan dum truk mundur dan sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menyebabkan dum truk terjatuh ke sungai.

” Warga kemudian membantu dengan mengevakuasi sopir, karenan kondisi cukup parah dalam perjalanan menuju rumah sakit Soejono dari Puskesmas Montong Betok nyawa korban tidak bisa ditolong,” tandasnya.‎(Sam).

News Feed