Lapas Narkotika Ikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

SKI | Nusakambangan – Kalapas Narkotika RM. Kristyo Nugroho didampingi Ketua ZI dan para Ketua Pokja beserta Anggota Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) mengikuti kegiatan Desk Evaluasi yang dilakukan oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, bertempat di Aula Kresna Basudewa, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah (Rabu, 17 Mei 2023).

Penilaian dimulai perkenalan oleh Kalapas, penampilan yel-yel, video profile, paparan Pembangunan Zona Integritas oleh Kalapas dan dilanjutkan dengan kegiatan wawancara.

Dalam paparannya, Kalapas menyampaikan bahwa “Fokus utama yang ingin dicapai dalam membangun Zona Integritas, tentu harus dimulai dari perubahan pola pikir, perilaku dan budaya kerja, disertai adanya komitmen mulai dari kepala satuan kerja dan seluruh jajaran, guna meningkatkan tata kelola yang baik dengan menciptakan inovasi dan melakukan perbaikan sarana prasarana, sehingga tercipta budaya pelayanan prima dan adanya peningkatan kualitas pelayanan publik”.

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat dalam berproses membangun Zona Integritas menuju WBK. (Ijal).