oleh

Lomba Mancing Jurnalis Sepulau Lombok Sambil Berburu Presto Di Wapres Dasan Ketujur

SKI | Lombok Barat-Puluhan jurnalis dari berbagai media di Pulau Lombok mengikuti kegiatan lomba mancing mania yang digelar Owner Warung Presto (Wapres) Dasan Ketujur,Rabu (21|4).

Kegiatan dibuka Kabid Humas Polda NTB, Kombespol.Artanto dengan dihadiri pejabat Dinas Kominfo Provinsi NTB.

Selain itu dalam kegiatan itu terhadap para pemenang lomba mancing jurnalis dipersiapkan berbagai hadiah menarik yang disiapkan panitia penyelenggara lomba mancing mania jurnalis se-Pulau Lombok.

Kemudian diakhiri dengan kegiatan buka puasa bersama menambah keakraban dan shilaturahmi para awak media yang ada di Pulau Lombok. Sambil menikmati sajian yang dihidangkan Wapres Dasan Ketujur.

Kabid Humas Polda NTB,Kombespol Artanto dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan lomba mancing mania jurnalis se-Pulau Lombok. Dengan tujuan untuk meningkatkan tali shilaturahmi diantara para jurnalis yang ada di NTB.

Termasuk juga dengan mitra yang lainnya, karena keberadaan para jurnalis sangat memberikan arti penting terutama dalam menyajikan berbagai berita yang menarik dan berimbang demi kemajuan daerah.

” Dengan melalui kegiatan mancing jurnalis sangat bagus untuk meningkatkan tali shilaturahmi dengan mengambil moment buka puasa bersam,” ujar Artanto.

Kemudian pengelola Wapres Dasan Ketujur,Bung Hafiz mengatakan kegiatan mancing jurnalis ini dalam rangka untuk meningkatkan tali shilaturahmi,termasuk juga untuk memperkenalkan Wapres Dasan Ketujur.

” Kehadiran teman-teman jurnalis dalam kegiatan ini sangat menyemangati kami, apalagi sama-sama sudah lama bergelut dengan dunia jurnalis,” katanya.

Kemudian salah seorang pesarta mancing mania, Widianto yang merupakan wartawan senior di Lotim mengatakan dirinya bersama teman-teman media dari Lotim datang ke Wapres Dasan Ketujur hanya semata-mata untuk menjalin tali shilaturahmi dengan wartawan lainnya.

Karena jarang terjadi moment langka seperti dalam satu kegiatan mancing mania menghadirkan puluhan orang wartawan dari berbagai latar media yang berbeda.

” Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pengelola Wapres Dasan Ketujur dan panitia bisa terselenggaranya kegiatan ini dengan baik, maju terus wartawan di NTB, rasakan kenikmatan hidangan di Wapres Dasan Ketujur,” katanya.(Sam)

Komentar

News Feed