oleh

Louncing Transportasi Massal “Bus Trans Patriot” Lengkapi Kebutuhan Transportasi Di Bekasi

SKI|Bekasi – Tingkatkan pelayanan bidang transportasi di Kota Bekasi , Dinas perhubungan Kota Bekasi melaunching Bus , Operasional Angkutan Massal Bus Trans Patriot Koridor II dan III Tahun 2019 bertempat di Perumahan Vida Bekasi Ruko Pasar Alam Jl. Alun – alun Selatan Kel.Padurenan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi, Kamis (22/8/19)

Wakil walikota Bekasi Tri Adhianto
Tjahyono, secara langsung Meresmikan pengoperasian Bus Trans Patriot ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dirjen Kementrian perhubungan darat di dampingi oleh unsur Forkopimda Kota Bekasi.

Pada kesempatanya Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono Menyampaikan,
Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot) mengucapkan, terima kasih kepada kementrian perhubungan atas bantuan kendaraan sejumlah 20 unit Bus, ini adalah pengoperasian yang modern tingkat 52 di dunia dengan pasilitas semua fasilitas yang ada, Ujarnya.

Untuk pengopersian koridor II dan IIi ini gratis tanpa mengeluarkan biaya sedangkan koridor I kemarin kita mengeluarkan dana sebesar 5 Miliar.

Pemkot berharap dengan layanan bus ini, bisa mengalihkan penggunaan kendaraan pribadi ke tansportasi umum kita harus merubah menset bahwa naik angkot itu keren, paparnya

Pada Kesempatan yang sama Kadishub Kota Bekasi Bpk Dadang Ginanjar,menyampaikan
” Louncing, Rute baru Trans Patriot Koridor II dan Koridor III, Ada 20 Unit Bus Trans Patriot hibah dari kementrian perhubungan yang kita gunakan untuk rute melintasi 2 trayek dengan lintasan Koridor Sumarecon ke Perum Vida dan dari Wisma Asri ke Sumberarta, Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Sekdirjen Perhubungan darat, Ir. Cucu Mulyana mengutarakan, Harus seluruh jajaran tranportasi kota Bekasi, saat ini ” Dirjen Perhubungan Darat sedang meningkatkan transportasi masal,” ujar Mulyana

Sebagai Penyelenggara Dishub Kota Bekasi dihadiri 100 orang dan turut dihadiri kegiatan Louncing Trans Patriot, Letkol Inf Rama Pratama. M.Si (Han) Dandim 0507/Bks
AKBP Eka Mulyana Sik Wakapolrestro Bekasi Kota), Kapten Inf Pardi Danramil 05/BG, AKP Fhatoli Wakapolsek Bantar Gebang, Bpk Lukman (Kepala Pool Bus Trans Patriot), Bambang Direktur (PSA), Gutus Hermawan Camat Mustikajaya. (Egi )

Komentar

News Feed