oleh

Maju Menjadi Caleg Nasdem 2019, ini Visi-Misi Juhenry Untuk Kesejahteraan Masyarakat

SKI, Jakarta – Sejumlah kader partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2019, terlebih yang ada di daerah DKI Jakarta, saat ini telah mematok berbagai upaya serta manuver politik yang mengarah kepada penguatan di akar rumput.

Salah satunya adalah dengan melakukan sejumlah kegiatan sosial maupun dialog bersama para konstituen di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Pada kesempatan kali ini, media SKI berhasil mewawancarai seorang Anggota DPRD DKI Jakarta Barat Dapil 9 dari Partai NasDem yang mencalonkan diri sebagai Caleg (Calon Legislatif) di partai Nasdem, yakni Juhenry (JH), Berikut wawancara jurnalis SKI dengan Juhenry.

SKI: Apa yang melatarbelakangi Anda terjun ke dalam dunia politik?

JH: Awalnya saya seorang pengusaha dan bekerja juga sebagai bidang sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, Setiap saya bersama masyarakat mereka selalu mengeluh dengan program yang setiap tahun diaspirasikan melalui pemprov, tapi tidak ada realisasi dari pemerintah. Inilah yang kemudian membuat saya terpanggil terjun ke dunia politik, dimana masyarakat mendorong saya untuk maju sebagai anggota DPRD Jakarta Barat melalui partai NasDem.

SKI: Lalu Anda mencalonkan diri sebagai Caleg?

JH: Iya.. untuk pertama kalinya saya maju sebagai Caleg Pemilu tahun 2019 ini, melalui Partai NasDem saya bisa mewujudkan impian dan amanah dari masyarakat untuk duduk sebagai wakil rakyat dari dapil 9 yang mencakup, Kalideres, Cengkareng Dan Tambora.

Lanjut Juhenry menjelaskan, saya perduli dengan rakyat walau pemerintah seakan kurang perhatian terhadap rakyat yang kurang mampu, ucapnya.

Sebagai catatan besar, saya sangat perduli dengan sesama apalagi masyarakat yang kurang mampu yang sangat membutuhkan, tanpa ikut pencalegkan atau organisasi manapun dan juhenry selalu tulus, untuk memberikan dari penghasilan gaji saya untuk beberapa persennya di berikan untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, mulai dari orang sakit hingga pengadaan kursi roda maupun yang lainnya, tutup juhenry saat diwawancarai awak media di kantornya, sabtu (29/12/18).

Penulis/Editor : Why/Red SKI

Komentar

News Feed