oleh

Polda Metro Jaya Razia Narkoba Jelang Tahun Baru Di Club Malam

SKI, Jakarta – Dirres Narkoba Polda Metro Jaya menggelar razia tempat hiburan malam menjelang tahun baru, razia dilaksanakan ditempat hiburan malam demi menjaga dan mengurangi peredaran dan penyalah gunaan narkoba, razia di salah satu tempat hiburan malam, Club Play A Sure Ktv & Lounge di Komp. Pertokoan Duta Merlin, Duta merlin plaza, Jl. Gajah Mada, Harmoni/RW.8, Petojo Utara, Gambir, Kota Jakarta Pusat, sabtu malam minggu (29/12/18).

Menurut kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, untuk tahun ini penangkapan terhadap pengedar, bandar maupun pemakai narkotika meningkat sekitar 80%, dengan itu kita adakan tindakan razia ditempat hiburan malam untuk menekan peredaran dan penyalah gunaan narkotika.

Lanjut Argo, untuk penangkapan para bandar, pengedar, maka berkurang peredaran narkotika pada tahun ini dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dengan itu kita cek ketempat hiburan malam, untuk yang terjaring dalam operasi malam ini, kita amankan 7 orang, yang terdiri 3 orang laki-laki dan 4 Perempuan dengan hasil dari tes urin terindikasi Metamfetamina dan akan kita periksa kembali di labolaturium Polda metro jaya, tegasnya.

Disisi lain, Kombes. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, ini adalah sebuah pesan kepada semua para penyalahguna narkoba, bahwa polisi tidak libur dan kita akan terus melakukan operasi penyalahgunaan narkoba, baik pengguna, pengedar maupun bandar dengan pola tertutup dan mengejar jaringan ke atasnya dengan pola tertutup.

Kita mengharapkan khususnya di Jakarta dan wilayah hukum lainnya, perayaan tahun baru itu tanpa narkoba dan kita akan terus melakukan operasi sampai dengan tahun baru ditempat hiburan malam, polisi tidak libur dan akan terus melakukan operasi, tutupnya.

Penulis/Editor : Why / Red SKI

Komentar

News Feed