Massa Dari Mahasiswa Unpam 2 Serpong Menuju Dpr/MPR RI, Polsek Pamulang Laksanakan Pengamanan Perlintasan

SKI, Tangsel – Polsek Pamulang lakukan Pengawalan perlintasan massa demo dari mahasiswa Universitas Pamulang (unpam) kampus 2 serpong yang akan menuju gedung DPR/MPR Jakarta, selasa (06/09/22).

Dari pantauan awak media, massa mahasiswa diketahui berasal dari kampus unpam 2 yang berada di victor serpong, mahasiswa hendak menuju gedung DPR/MPR RI terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Nampak jajaran Polsek Pamulang lakukan pengamanan perlintasan massa dari mahasiswa kampus 2 Unpam Serpong yang akan menuju DPR/MPR Jakarta terkait penolakan kenaikan harga BBM.

Diketahui, Demo pengalihan subsidi harga BBM di Berbagai Titik, Polisi Nyatakan Situasi Jakarta Kondusif. Polda Metro Jaya menurunkan personel untuk mengawal dan menjaga demo kenaikan harga BBM di wilayah Jakarta. Demo di Jakarta saat ini terpusat di DPR dan Patung Kuda.

“Untuk hari ini diterjunkan pasukan sebanyak 8.350 personel,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Selasa, (06/9/2022).

Zulpan mengatakan pusat konsentrasi massa tersebar di beberapa lokasi di Jakarta. Pengalihan arus lalu lintas dilakukan secara situasional.

Pengaturan lalu lintas berlaku situasional, melihat kondisi di lapangan, tegas. Kabid Humas.