oleh

Masyarakat Desa Bugistua Siap Mendukung ‘Tohwan Alwi’ Menjadi Pemimpin Desa

SKI | Indramayu – Putra sekaligus Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Bugistua Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Jumat (23/4/2021).

Tohwan Alwi dengan Nomor urut 2 (dua) yang disahkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (Kades) atau Kuwu (Pilkades/Pilwu) Bugistua, dengan terdaftarnya Calon Kuwu (Cawu) nomor urut 2, Tohwan siap berdemokrasi sehat senantiasa menciptakan Pemerintah Desa Bugistua, bersih, adil, sejahtera, nyaman, transfaran, berwibawah dan amanah, hal itulah upayakan sebgai seorang Pemimpin yang nantinya terpilih, Tohwan akan terapkan.

“Utamakan Masyarakat berkehidupan sejahtera, merasakan kenyamanan di Desanya sangat diharapkan, apalagi mempunyai sosok Pemimpin yang adil dan amanah, Masyarakat mendambahkan itu, selain itu pula ,nanti, Para Staff Desa yang transfaran, mengutamakan pelayanan prima dan professional dan Masyarakat memiliki kewibawahan dengan budi pekerti, aklak yang berpedoman norma agama dan adat budaya, Tohwan senantiasa memperjuangkan segenap pikiran dan kemapuanya,” tuturnya.

Sedangkan Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Bugistua yang selalu optimisme mendukung, “Tohwan agar dapat menjadi Pemimpin Desa Bugistua, Kita Masyarakat pendukung, bekerjasama saling bahu membahu dan saling memberikan motifasi terhadap Masyarakat supaya Tohwanlah yang pantas untuk memimpin Desa Bugistua,” semangatnya Masyarakat mendukung Tohwan. (Yan/Dul).

Komentar

News Feed