oleh

Suhardi Cawu Nomor urut 3 Siap Bangun Perubahan Desa Juntinyuat

SKI | Indramayu – Kamis tgl 22 April 2021, ketika diadakanya pengundian nomor urut Calon Kuwu (Cawu) yang dilaksanakan di Desa Juntinyuat Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Jumat (23/4/2021).

Dalam kesempatan itu Suhardi alias Kang Dadi mendapatkan nomor urut 3 (tiga) oleh tim Panitia Pemilihan Kepala Desa (Kades) atau Kuwu (Pilkades/Pilwu), yang dilakukan di Aula Kantor Desa Juntunyuat.

Kang Dadi oleh Masyarakat, pasalnya, Tokoh Masyarakat sosok yang santun, suka bergotongroyong, sebelum dirinya mendaftarkan diri sebagai Cawu, Beliau banyak membantu Masyarakat Desa Juntinyuat, loyal, ramah dan suka berbaur tanpa pandang kaya atau miskin, dewasa, tua samapai dengan kanank-kanak, Kang Dadi selalu menghormati,” kata Masyarakat Desa Juntinyuat.

“Dengan nomor urut 3, ‘semoga’ dengan nomor itu sebagai nomor keberuntungan Saya untuk terus maju sampai Saya memimpin Desa Juntinyuat yang lebih baik,” tuturnya.

Masih katan Kang Dadi, dengan Motto, Visi dan Misi yang Saya terapkan untuk bangun perubahan Desa dan kesejahteraan Masyarakat serta Pemerintah Desa yang aman, sehat, dan bersih serta amanah, Saya siap akan menerapkan guna kebahagiaan Masyarakat di Desa Juntinyuat,” imbuhnya. (Yan/Dul).

Komentar

News Feed