oleh

Membagikan Masker Gratis Oleh Polsek Terisi, Disitulah Himbauan Prokes Dalam Penanganan Covid-19 Dilakukan

SKI | INDRAMAYU – Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., yang dibantu oleh 5 (lima) Anggotanya, dan diikuti oleh 3 Anggota Koramil serta 2 Anggota Satpol PP Kec. Terisi, dilaksanakan kegiatan pembagian Masker gratis, sekira pukul 10.30 WIB.

Disitulah Tim, menghimbau tentang Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan PPKM Level 2 guna penanganan Covid-19 di Wilayah Kec Terisi Kab. Indramayu, Rabu (8/9/2021).

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., didalam himbauanya tentang penerapan PPKM Level 2, Warga agar selalu mentaati Prokes dengan cara 5M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” ujarnya.

Hal itu, untuk mencegah dan memutus penyebaran mata rantai wabah Virus Covid-19, dengan membagikan Masker sebanyak 7 (tiga) Pcs terhadap Warga Pedagang dan Warga yang lainya di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu.

Semua itu, sesuai dengan diberlakukanya PPKM Level 2 dari tgl 6 s/d 13 September 2021 dan sesuai Intruksi Menteri Dalam Negeri (Imendagri) no. 39 tahun 2021,” ujar Iptu Hendro Ruhanda, S.H.

Alhasil Warga Masyarakat mengerti akan adanya himbauan dari Presiden dan Inmendagri no. 39 Tahun 2021 untuk mematuhi prokes agar terhindar dari wabah Virus Covid-19,” tandasnya. (Yana BS)

News Feed