oleh

Pendisiplinan Prokes di Posko Terpadu PPKM Level 2, Polsek Terisi Beri Himbauan Tegas Terhadap Warga

SKI | INDRAMAYU – Di Pasar Terisi kegiatan pengetatan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di Posko terpadu PPKM Level 2, dilaksanakanya, sekira pukul 10.00 WIB s/d Selesai, yang dilakukanya sekarang lebih tegas, Rabu (8/9/2021).

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., melalui Kanit Lantas Ipda Mubin yang memimpin kegiatan itu, dengan dibantu rekananya, Aiptu Mahfudin. AA, Bripka Ahmadi, Bripka Jinata dan Bripka Asep. S, diikuti Anggota Koramil Sertu Roup serta diikuti juga Anggota Satpol PP Kec. Terisi Sukarya dan Omay.

Ipda Mubin, didalam kesempatanya memaparkan, atas dilaksankanya kegiatan tersebut, dengan melaksanakan pendisiplinan Prokes terhadap Pelaku usaha dan Pengunjung Pasar Terisi,

“Kami lakukan pemeriksaan Suhu badan, dan menghimbau agar selalu mencuci tangan terhadap para Pengunjung Pasar,” katanya.

Untuk Pemilik usaha kehadiran Konsumen diharapkan cukup dengan kapasita maksimal 75% saja dan Open Oprasional sekitar jam 01.00 s/d 21.00 malam lakukan penutupan,” tegasnya. (Yana BS)

News Feed