oleh

Membagikan Takjil Kepada Warga Melintasi Mako Polres Indramayu

SKI | Indramayu – Resmob Sat Reskrim Polres Indramayu jajaran Polda Jabar atau yang biasa disebut Tim Khusus Pemburu Kejahatan, kemarin Kamis 22/04/2021 sore terlihat membagikan-bagikan Takjil di depan Mako Polres Indramayu, Jawa Barat.

Dari pantauan langsung dipimpin Ipda Sukenda, SH., wajah sangar yang biasa ditampilkan Tim Pemburu Kejahatan seketika itu terlihat humanis saat membagi-bagikan Takjil kepada masyarakat untuk buka Puasa.

Dalam giat tersebut selain membagikan Takjil, Anggota Resmob Sat Reskrim Polres Indramayu juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Olot Gigantara mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi bersama kepada warga masyarakat di bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19, serta sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat dalam memberikan edukasi untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan sehabis kegiatan, berperilaku hidup sehat, menjaga jarak saat berada ditempat umum.

“Di moment bulan Ramadhan ini kami jadikan ladang ibadah dengan berbagi kepada sesama dengan sasaran warga masyarakat yang melintas menjelang waktu berbuka puasa,” tambah Kasat Reskrim didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan, Jumat (23/04/2021).

Lebih lanjut, kita semua pastinya mengharapkan berkah di bulan suci Ramadhan ini, terlebih saat ini masih didalam masa pandemi Covid-19, semoga melalui keberkahan bulan suci Ramadhan, dan melalui giat ini, warga masyarakat tergugah untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan, dan semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu.

“Ia berharap apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua,” pungkas AKP Olot Gigantara. (Yana BS).

Komentar

News Feed