oleh

Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas

SKI | Indramayu – Giat Pengamanan dan Binluh Kamtibmas atau kegiatan Satgas Nusantara dalam membangun kesadaran dan partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas, Minggu (25/42021).

Dor to dor dan Binluh Kamtibmas Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Wanakaya Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu – Jawa Barat Bripka Nasita, SH, sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai dilakukan.

Kapolsek Haurgelis AKP Warmad, S.Pd, sendiri melalui Ba nya, kepada Masyarakat agar mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan melaksanakan setiap kegiatan yaitu selalu mencuci tangan,menggunakan masker dan menjaga Jarak. Agar tidak melaksanakan kegiatan mendeklarasikan Ormas FPI yang dilarang oleh Pemerintah dengan SKB 6 Menteri,” himbauanya.

“Diharapkan peran aktif Masyarakat untuk ikut serta menciptakan kondusifitas diwilayah tempat tinggalnya serta dapat menjadikan dirinya sebagai polisi untuk diri sendiri, minimal dapat mengawasi dan mengamankan harta bendanya sendiri, dan tidak mudah terprovokasi dengan isue-isue yang berkembang di Media Sosial (Medsos), apalagi sumbernya tidak jelas (hoax),” tuturnya.

Masih katanya, kepada Masyarakat juga, agar tetap waspada terutama warga yang punya sepeda motor agar dipasang kunci ganda dan parkir ditempat yang aman mengingat Curanmor sering terjadi,” jelasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed