oleh

Menjelang Berbuka Puasa Polsek Widasari Lakukan Patroli Strong Point Wiralodra

SKI | Indramayu – Sore sekitar pukul 16.00 s/d pukul 17.00 WIB, dua Personil Polsek Widasari lakukan patroli strong point wiralodra guna himbau Warga menjalang buka puasa (ngabuburit) juga guna antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, Rabu (28/4/2021).

Dua Personil Polsek Widasari yakni, Bripka A. Ajis. MS, SE, dan Brigadir Wawan. H, selain menghimbau Warga ngabuburit di bulan puasa dengan memberikan edukasi agar mentaati terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 5M, juga melakukan Patroli Dialogis, Patroli Pendisiplinan, Ops Yustisi (Mobiling), sampai dengan Pembubaran Kerumunan Warga, katanya.

Personil Polsek Widasari juga patroli di titik Simpang 3 bangkaloa dan di Jl. Pantura baru Desa Ujungaris, karena di sepanjang Jalan masih ditemukan jalan yang berlubang dan jalan tikungan, Personil antisipasi kejahatan jalanan dan kecelakaan lalulintas (lalin),” menurut Kapolsek Widasari AKP Joni, SH melalui dua Personilnya.

“Alhasil slama kegiatan berlangsung situasi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Widasari dalam keadaan aman dan kondusif,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed