oleh

Kapolsek Tukdana Mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Tahapan Pencacahan Pilwu

SKI | Indramayu – Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, SH., M.H., mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan tahapan pencacahan dan kampanye dalam pemilihan kuwu serentak di Kabupaten Indramayu Tahun 2021, bertempat di Aula Kecamatan Tukdana Blok Sukasari, Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Rabu (28/04/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Camat Tukdana H. Sutedi, S.Pd., M.Pd, Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H, Danramil 1606/ BGD Kapten Inf Sugiyanto, Kasi Tapem Kec. Tukdana Ahmad Yani, S.Ip,

Turut hadir serta Pj. Kuwu Desa Gadel Rahmat, A.Md.,Kep, Pj. Kuwu Desa Cangko Dedi Nurhadi, SE, Pj. Kuwu Desa Sukaperna Sdr. Drs.H. Abdul Karim, M.Si, Pj. Kuwu Desa Sukadana Darto, S.Ip, Pj. Kuwu Desa Sukamulya Boja, S.Ip, Pj. Kuwu Desa Tukdana Carpan, S.Ip, Ketua Panpilwu Desa Gadel Dasiwan, Ketua Panpilwu Desa Cangko Syamsul Huda, S.Pd.I, Ketua Panpilwu Desa Sukaperna Ujang Nurur Rohman, S.Pd, Ketua Panpilwu Desa Sukadana Chaerudin, S.Pd, Ketua Panpilwu Desa Tukdana Tarjono dan Ketua Panpilwu Desa Sukamulya Tarwin.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafdh S Herlambang melalui Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka persiapan tahapan pencacahan dan kampanye dalam pemilihan kuwu serentak di Kab. Indramayu tahun 2021.

Sambungnya, rapat koordinasi yang kita laksanakan pada hari ini adalah sebagai langkah untuk mengawal seluruh tahapan Pilwu serentak dan untuk mengantisipasi berbagai potensi permasalahan yang timbul. Sehingga jalannya Pilwu tahun 2021 ini dapat terlaksana dengan aman, tertib dan sesuai dengan aturan yang ada, tutur Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Dalam arahannya Kapolsek meminta seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian pemilihan Kuwu atau kepala desa serentak dapat saling mendukung serta menjaga kondusifitas. Sehingga seluruh tahapan pemilihan kepala desa dapat berlangsung dengan aman, tambahnya.

“Saya juga berharap ketika ada masalah yang timbul nantinya juga dapat diselesaikan dengan aman, terkendali di tingkat desa, dan panitia Pilwu dapat bekerja dengan netral tanpa memihak salah satu pihak serta mematuhi berbagai peraturan yang ada,” ungkap Iptu Iwa Mashadi. (Yana BS).

Komentar

News Feed