oleh

Bhabinkamtibamas Desa Mekarwaru Melakukan Koordinasi Dengan Panitia Pilwu

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas Desa Mekarwaru Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Deny Awan Hermando melakukan koordinasi dengan panitia Pilwu Desa Mekarwaru terkait tahapan Kampanye Calon Kuwu Desa Mekarwaru, Rabu (28/04/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor panitia Pilwu Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya terkait Jadwal Kampanye pada Pemilihan Kuwu Serentak di Kabupaten Indramayu Tahun 2021, ucapnya.

“Adapun Hasil Koordinasi dengan panitia pemilihan kuwu adalah tidak ada jadwal kampanye calon kuwu desa Mekarwaru hari ini,” terang Kapolsek.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa kegiatan sambang ke Desa yang menyelenggarakan Pilwu dilakukan guna mendekatkan Anggota dengan Panitia Pemilihan Kuwu sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Desa.

“Bhabinkamtibmas melakukan dialog dengan Panitia, perangkat Desa maupun masyarakat guna memperoleh informasi tentang Pilwu,” katanya.

Selain itu juga memberikan himbauan supaya nanti dalam proses atau tahapan Pilwu terlaksana aman dan damai tanpa adanya gangguan Kamtibmas serta masyarakat dapat menjaga kerukunan. Terang Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed