oleh

Menjelang Pilkades Polsek Pasekan Lakukan Giat Silkam Terhadap 3 Calon Kades

SKI | Indramayu – Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Kuwu) serentak tahun 2021, Forkopincam Pasekan melakukan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan Tiga calon Kepala Desa Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Kamis (39/04/2021) pukul 20.30 wib, Malam.

Bertempat di kediaman para calon Kepala Desa, pada kesempatan itu dihadiri Camat Pasekan A Syarifudin AS. S.Pdi. MM, Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah, Danramil sindang Kapten Sudiyanto, Pj Kuwu Desa Totoran Novi Kusyanti, S,IP, Kanit Provos Aiptu Muklis, Bhabinkantibmas Desa Totoran Bripka Taufik, Ps Kanit Intel Bripka Seno Adji, Babinsa Desa Totoran Sertu Suwarno, Ketua BPD Desa Totoran Zaenudin, Ketua Panitia Pilwu Desa Totoran Munawar berikut anggota.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengajak kepada para calon Kepala Desa untuk ikut berperan aktif mengelola Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Pasekan.

Kapolsek juga menyampaikan pesan agar dalam tahapan kampanye untuk memberikan himbauan kepada pendukungnya agar selalu mematuhi Prokes dengan cara memakai Masker dan menjaga jarak.

“Harus siap menang dan siap kalah, jangan sampai melakukan hal- hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat,” ujar Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah.

Disela-sela giat tersebut, dirinya meminta kepada setiap calon kuwu agar selalu menerapkan prokol Kesehatan. disiapkan tempat cuci tangan dan masker disetiap rumah calon maupun rumah para kader. Dengan tujuan agar tidak terjadi Claster baru penyebaran Virus Covid 19.

Lebih lanjut, agar selalu berkomunikasi dengan Polres Indramayu atau Polsek Pasekan terkait situasi kantibmas, pinta Iptu Kardiyah.

Sementara, ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek bersama anggota dengan tujuan untuk mewujudkan menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan kepala Desa serentak Tahun 2021, serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon kuwu, tuturnya.

“Kapolres berharap kepada Calon Kuwu untuk selalu bersinergi dengan Polri terkait situasi kamtibmas, “apabila ada Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polres Indramayu maupun Polsek setempat agar dapat segera untuk di antisipasi secara bersama – sama.” Singkat Ipda Agus Setiawan, Jumat (30/04/2021). (Yana BS).

Komentar

News Feed