oleh

Polsek Anjatan Giat Silkam Terhadap Panitia Desa Anjatan Utara

SKI | Indramayu – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau Pilwu serentak di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu sudah semakin dekat, dalam giat kali ini Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH bersama Anggota Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu memberikan himbauan kepada Panitia Pemilihan Kuwu Desa Anjatan Utara terkait dengan pemasangan Baliho Alat Peraga Kampanye (APK) Pada Pemilihan Kuwu serentak tahun 2021, Jumat (30/04/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Sekretariat Panitia Pemilihan Kuwu Desa Anjatan Utara, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Anjatan memberikan himbauan kepada Pihak Panitia Pilwu, Ketika akan melakukan pemasangan Baliho Para Calon Kuwu terlebih dahulu harus meminta ijin kepada yang punya lokasi agar jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.

Sambungnya, kepada Pihak Panitia agar mengundang calon ataupun yang mewakilinya untuk menyamakan persepsi dalam rangka menentukan lokasi pemasangan Baliho tersebut.

Perlu di waspadai bahwa tahapan tahapan pelaksanaan Pilwu semakin dekat sehingga perlu kerjasama untuk bersama sama mengelola situasi Kamtibmas yang Kondusif, tambahnya.

“Mohon untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diharapkan terjadi pada pelaksanaan Pilwu,” ujar Iptu Heriyanto.

Sementara, ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut yakni memberikan himbauan terhadap panitia untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan demi tahapan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa, selain itu juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkuwu Serentak di Kab. Indramayu khususnya di wilayah Hukum Polsek Anjatan.

“Semoga tahapan pemilihan Kepala Desa atau Kuwu yang rencananya digelar pada bulan juni mendatang berjalan dengan aman tertib lancar dan kondusif”. tutup Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed