oleh

Polsek Kedokanbunder Giat Menghadiri Deklarasi Damai

SKI | Indramayu – Dalam rangka tahapan pemilihan Kepala Desa / Kuwu serentak tahun 2021 Kabupaten Indramayu, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu menghadiri kegiatan Deklarasi Damai, Jumat (30/04/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu dihadiri Camat Kedokanbunder Andri Muhamad Saleh, AP., M.Si., Danramil 1608 Karangampel/Kedokanbunder Kapten Arh. Basori, Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H, S.H, Kepala KUA Kec. Kedokanbunder, Para Pj. Kuwu dari 5 Desa, Para Ketua Panitia Pilwu dari 5 Desa, Para Ketua BPD dari 5 Desa serta 18 Calon Kuwu beserta 1 orang pendamping / Kuasa Calon Kuwu.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana mengucapkan salam dari Bapak Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., kepada para Calon Kuwu dan mengajak bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas yg kondusif aman dan sejuk.

“Dalam masa tahapan Kampanye saat ini, agar para Calon Kuwu beserta kader dan pendukungnya dapat menjaga kondusifitas kamtibmas, dapat menahan diri untuk tidak memancing dan tidak terpancing dalam bentuk apapun yg mengarah pada kerawanan Kamtibmas,” tuturnya.

Disampaikannya, apabila terdapat permasalahan segera laporkan pada kami, dan jangan mengambil tindakan sendiri yang dapat merugikan diri sendiri.

“Tetap selalu menerapkan protokol kesehatan karena Pandemi Covid 19 masih belum berakhir,” ucapnya.

Kapolsek juga memberikan pesan agar tidak melakukan money politik atau perbuatan lain yang melanggar hukum. Tutup Ipda Trio Tirtana.

Sementara, ditempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan Deklarasi Damai Dalam Rangka Tahapan Pemilihan Kepala Desa / Kuwu serentak tahun 2021 merupakan salah satu bentuk kongkret dalam rangka membangun komunikasi para Calon Kuwu agar dapat memelihara Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu juga kegiatan tersebut sebagai bentuk Penggalangan, deteksi dini dan aksi terhadap Para Calon Kuwu beserta kader dan pendukungnya, dengan harapan Pelaksanaan tahapan Pilwu dari awal sampai dengan pasca dapat berjalan dengan baik, lancar kondusif aman dan sejuk. Pungkas Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed