oleh

Minimnya Lampuh JPU Polsek Kroya Giat Patroli Strong Point Wiralodra

SKI | Indramayu – Malam sekitar pukul 19.00 WIB sampai dengan kegiatan Anggota Polsek Kroya melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra guna antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya, Rabu (21/4/2021).

Petugas Patroli Aiptu Darmin dan Bripka Wawan Kurniawan dua Personil dari Polsek Kroya yang di Komandoi oleh Kapolsek Iptu H. Rasita, SH.

Route Patroli di Jl. Desa Kroya sampai Jl. Desa Sukamelang Wilayah Hukum (Wilkum) Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Kegiatan Selain Patroli menurut Kapolsek Iptu H. Rasita, SH melalui dua Personil Patrolinya, bahwa, Personil Kami agar Patroli memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan sampai dengan Ops Yustisi (Mobile System) juga agar Warga yang masih suka berkerumun dapat segerah mungkin membubarkan diri,” himbauanya.

“Gendala yang dialaminya, keterdapatan jalan yang masih ditemui berlubang dan minimnya Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU), Personil Patroli Kami tidak surut berhenti berptroli, namun, guna menciptakan Wilkum Polsek Kroya Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mendapatkan Wikumnya aman dan kondusif, Kami akan terus melakukan kegiatan itu,” tegasnya Kapolsek Iptu H. Rasita, SH.

“Alhasil secara umum situasi di Wilkum Polsek Kroya dalam keadaan aman dan terkendali,” pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed