oleh

Monitoring Anggota Polsek Anjatan Giat Vaksin TNI – POLRI di Wilayah Kec. Anjatan

SKI | INDRAMAYU – Dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di UPTD Puskesmas Jl. Raya Desa Anjatan Utara dan di UPTD Puskesmas Jl. Irigasi Desa Bugis serta di MTS N V (5 (lima). Anjatan Kec. Anjatan, yang dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 TNI – POLRI bagi Warga Masyarakat Kec. Anjatan – Indramayu, monitoring yang dilakukam oleh Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H., yang didampingi oleh Kanit Provos Aiptu Suyanto, dan Kanit Intelkam Aipda Tarmudi, S.H., Rabu (18/8/2021).

Menurutnya, Heriyanto, sebelumnya melaksanakan vaksinasi terhadap Warga, hal itu, melalui dengan tahapan-tahapan pemberian Vaksinasi Covid-19 oleh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) yaitu, melakukan Registrasi, melakukan pemeriksaan kesehatan yang kemudiam barulah melakukan Suntik Vaksin, dan Observasi,” katanya.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Masyarakat umum merupakan Program Pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19,” ujarnya Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H.

Alhasil selama kegiatan vaksinasi dilaksanakan saat itu hingga selesai berjalan dengan tertib dan aman serta terkendali,” tandasnya. (Yana BS)

News Feed