oleh

Naas, Seorang Pemuda Tertabrak Kereta Api

SKI| Demak – Desa Sidorejo di gegerkan oleh orang stress yang tertabrak kereta api kedung sepur jurusan Semarang – Ngrombo, jumat (04/10/19).

Sekitar jam 06.30 wib sesosok mayat laki-laki yang tak beridentitas ditemukan meninggal tertabrak kereta API di desa Sidorejo, kec karang Awen, kab Demak.

Korban yang diduga orang stress ini meninggal dunia tertabrak kereta api Kedung jurusan Semarang Poncol- Ngrombo.

Awalnya KA Kedung sepur yang dikemudikan oleh masinis Indra.S dan ASS masinis A Yuda tersebut melaju dari arah barat menuju ke timur.

Satu km sebelum tempat kejadian perkara (TKP) masinis sudah membunyikan klakson karena melihat korban sedang duduk sambil makan di lintasa rel, tetapi korban tidak mengindahkan suara klakson yang di bunyikan oleh masinis KA tersebut hingga akhirnya tertabrak, setelah sesampainya di stasiun terdekat, stasion tigowanu. Indra melaporkan kejadian tersebut kepada petugas stasiun untuk ditindak lanjuti.

Setelah mendapatkan laporan petugas stasiun tigowanu Rahmad Toto Priyono polsuska dengan satpam stasiun Eko Susilo Junaidi menuju TKP untuk mengecek kebenarannya laporan kejadian tersebut.

Setelah kami mendapatkan laporan dari masinis KA kedung sepur itu kami langsung datang ke TKP Dan langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek karang Awen, ujar Rahmad.

Selanjutnya petugas Polsek karang Awen yang dipimpin oleh Waka Polsek IPDA Sarengat bersama anggota SPK dan petugas Puskesmas Karangawen mendatangi TKP mendapati korban sudah tergeletak tak bernyawa dan tanpa identitas.

Menurut warga sekitar selama 3 hari ini korban terlihat mundar mander di tempat TKP tidak jelas dan tidak tau itu orang mana karna orang sini tidak ada yang mengenal orang tersebut. (Adi).

Komentar

News Feed