Paket Sembako Siap Disalurkan Kwarran Selong 

SKI l Lombok Timur-Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Selong siap menyalurkan puluhan paket Sembako bagi warga yang terdampak pandemi covid-19 yang berada di wilayah Kelurahan Majidi,Kecamatan Selong.

Sementara rencananya paket sembako tersebut akan disalurkan pada hari Kamis tanggal 26 Agustus 2021.‎

Hal ini dibenarkan Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Selong, L.Zainal Abidin saat dikonfirmasi,Selasa (24|8). ” Insyalloh Kamis besok paket sembako ini siap kita salurkan,” tegasnya.

Ia mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Pramuka ke-60. Dimana rencananya sebelumnya penyaluran paket Sembako akan dilaksanakan tanggal 18 Agustus 2021.

Namun kerena terdapat kendala teknis sehingga melakukan penundaan. Sedangkan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud bakti Pramuka Kwarran Selong terhadap sesama yang tertuang dalam Tri Satya yakni Menolong sesama hidup dan ikut serta membangun menepati Dasa Darma.

Kemudian dikuatkan dalam dasa Darma Pramuka ke-2 yang berbunyi cinta alam dan kasih sayang sesama manusia. ‎ ” Rencana paket yang akan disalurkan sebanyak 100 paket, akan tapi yang baru terkumpul sebanyak 93 paket,”katanya.

Mantan Sekretaris Kwarcab Lotim ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan  pengumpulan  paket Sembako yang akan disalurkan ke warga terdampak pandemi di kelurahan Majidi.

“Mudah-mudah Alloh membalas kebaikan kita bersama,” tandasnya.‎(Sam).

News Feed