oleh

Pam Polsek Sukra Dalam Kegiatan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap 2 Hari Ke- 43 Kepada Warga Kec. Sukra

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan Penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap 2 hari ke- 43, yang dilakukan di UPTD Kesehatan Puskesmas Sukra yang beralamatkan di Jl. Raya Desa Sukra Wetan Kec. Sukra Kab. Indramayu kepada Warga Masyarakat Kec. Sukra – Indramayu, Sabtu (21/8/2021).

Uraian tahapan penyuntikan Vaksin Sinovac terhadap Warga Masyarakat diawali dengan Cek suhu tubuh, Pengecekan tensi darah, Entri data yang akan divaksin, yang kemudian baru dilakukan Vaksinasi kepada Warga Masyarakat dan Observasi guna cek dampak setelah vaksinasi selama 30 menit, yang terakhir baru Pemberian kartu setelah vaksinasi,” ujar Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail melalui Anggotanya.

Adapun kegiatan itu yang bertanggungjawab dr. Barlian Ahmad Anwar dan penyuntikan Vaksin dilakukan oleh Petugas Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Sukra, sedangkan Pengamanan (pam) dari Polsek Sukra langsung dipimpin oleh Kapolsek Iptu Fathoni Mikhail dan diikuti satu Anggotanya, Aiptu Suwito, S.H.

Dilakukannya vaksinasi Covid-19 Vaccine dengan rincian, jumlah yang terdaftar 32 Orang namun yang tervaksin 30 Orang dan yang 2 Orangnya dilakukan penundaan,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed