oleh

Pangdam IV/Diponegoro Teken Prasasti Sentra Ekonomi Masyarakat Darmakradenan

SKI| Banyumas – Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Bhakti Agus Fadjari menandatangani prasasti hasil pembangunan Karya Bakti Serbuan Teritorial Korem 071/Wijayakusuma, Selasa (26/01/2021) di Sentra Perekonomian Masyarakat Desa Darmakradenan, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas.

Karya Bakti Serbuan Teritorial Korem 071/Wijayakusuma ini, berupa pembangunan Sentra Perekonomian Masyarakat yang telah diserahkan kepada warga masyarakat setempat.

Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari mengatakan, Serbuan Teritorial yang dilaksanakan Korem 071/Wijayakusuma ini adalah dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Desa Darmakradenan, ditengah masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami hanya memfasilitasi pembangunan tersebut, setelahnya dipersilahkan masyarakat yang mengelola sesuai mekanisne dan prosedur yang ada,” paparnya.

Pangdam hanya berpesan, agar hasil-hasil pembangunan tersebut dirawat dengan sebaik-baiknya dan kembangkan potensi destinasi yang ada di Desa Darmakradenan, sehingga nantinya dapat menjadi daya tarik tersendiri.
“Silahkan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Dikatakan Pangdam IV/Diponegoro, agar Direktur PT. RSA bekerjasama dengan Kades dan Ketua Deswita dalam mengelola serta merawat Sentra Perekonomian Masyarakat dengan baik. “Buat inovasi baru dan kembangkan potensi yang ada di Desa Darmakradenan ini, biar lebih maju”, pungkasnya.

Penandatanganan prasasti hasil Karya Bakti Serbuan Teritorial Korem 071/Wijayakusuma dihadiri Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., Kasiterrem 071/Wijayakusuma Mayor Inf Eddy Lallo, Kolonel (Purn) Herly (Direktur Rumpun PT. RSA), Suko Madyo Susilo (Direktur PT. RSA IV Darmakradenan), Forkopimcam Ajibarang dan Kades Darmakradenan. (red).

Komentar

News Feed