oleh

Pangdam Jaya Sambangi Polda Metro Jaya Berikan Ucapan HUT Ke-76 Bhayangkara

SKI | Jakarta – Bertepatan dengan HUT ke 76, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto bersama Jajarannya sambangi Mapolda Metro Jaya berikan surprise ucapan selamat HUT ke 76 Bhayangkara tahun 2022 bertempat di lapangan Dirlantas Polda Metro Jaya Jl. Jenderal Sudirman Kav. 55 Jakarta Selatan, Jumat (1/07/22).

Kedatangan Pangdam Jaya bersama jajarannya langsung menuju lapangan sepakbola disaat Kapolda Metro Jaya sedang menyaksikan pertandingan final sepak bola Kapolda Cup 2022. Tampak kehadiran Pangdam Jaya beserta rombongan yang tidak disangka membuat Kapolda dan jajarannya terkejut.

Terlihat Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran, langsung menyambut kedatangan Pangdam Jaya dan rombongan yang datang memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada hari ini. Selain itu kedatangan Pangdam Jaya bersama jajaran Kodam Jaya juga membawa kue ulang tahun, ini merupakan surprise hari jadi Bhayangkara dari Kodam Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran gembira menyambut kedatangan Mayjen TNI Untung Budiharto dilanjutkan dengan meniup lilin kue ulang tahun. Kedua pejabat Forkopimda yang sering bertugas bersama melaksanakan Pam VVIP Kepresidenan ini kemudian terlibat dalam pembicaraan sambil menyaksikan jalannya final pertandingan sepakbola Kapolda Cup 2022.

Turut hadir mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta pada kunjungan ke Polda Metro Jaya diantaranya Kasdam Jaya, Asrendam Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya.

News Feed