oleh

Patroli Perintis Presisi Polres Tangsel Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan Jalanan

SKI | Tangsel – Polres Tangerang Selatan melaksanakan patroli Presisi gabungan di tempat-tempat rawan tawuran dan begal untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Patroli Presisi Polres Tangerang Selatan secara rutin dilaksanakan di wilayah pada malam hari guna antisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas khususnya tawuran dan begal, Sabtu malam (17/09/22).

Patroli gabungan mengarah ke wilayah Pamulang dan Ciputat, selanjutnya personil yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Enung Kholis melakukan pemeriksaan secara humanis kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong di Jl. H.Betong Kel.Kedaung Pamulang, Jl. Pembangunan dan Gg.Betawi Ciputat Tangerang Selatan.

Kasat Sabhara Polres Tangerang Selatan AKP Enung Kholis menyatakan kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tangsel, serta meminimalisir terjadinya tawuran dan begal yang meresahkan masyarakat, ungkapnya.

Kasat Sabhara berharap, dengan adanya patroli gabungan antara Polsek dan Polres, serta melibatkan tokoh masyarakat beserta unsur tiga pilar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, tutupnya.