oleh

Patroli PPKM Mikro Level 4 Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor

 

SKI|Bogor-Sat Samapta Polres Bogor melaksanakan kegiatan patroli PPKM Mikro Level 4 dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor bersama dengan Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Bogor dengan rute Jl. Tegar Beriman-Fly Over Cibinong-Depan Ruko CCM-Mako Polres Bogor, Selasa (27/07/’21).

Patroli gabungan ini dengan sasaran seluruh warung, rumah makan dan tempat-tempat yang berpotensi terjadi kerumunan dan berkumpulnya masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor dengan memberikan himbauan dan teguran kepada pelanggar yang tidak menerapkan protokol kesehatan dan buka pada malam hari melebihi jam operasional yang telah ditentukan.

Selain itu petugas memberikan sosialisasi Kep. Bupati Bogor tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar Pra Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif melalui PPKM Level 4 terhadap tempat-tempt usaha/perniagaan dan tempat yang menimbulkan kerumunan dan berkumpulnya masyarakat.

“Hasil kegiatan PPKM Level 4 dalam bentuk Patroli gabungan berjalan dengan kondusif dan tertib namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga petugas memberikan himbauan secara tegas dan humanis,” ujar Kasat Samapta Polres Bogor AKP Susilo Triwibowo. (UT)

News Feed