oleh

Pecahhh!!! Kampanye Terbuka Prabowo di Mataram Dihadiri Puluhan Ribu Masyarakat

SKI, NTB – Kampanye terbuka hari kedua Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto di Lapangan Karang Pule Sekarbela Mataram di hadiri puluhan ribu masyarakat.

Antusiasme masyarakat untuk menghadiri kampanye monologis Prabowo tidak terbendung. Tidak hanya memadati lapangan, masyarakat yang terus berdatangan juga menutupi sepanjang jalan menuju lapangan Karang Pule.

Diatas panggung Prabowo mendapat pelukan dari seorang wanita lanjut usia yang memberikan semangat. Sontak lapangan bergemuruh meneriakan Prabowo presiden.

Sementara capres Prabowo dalam kampanye nya menyatakan dirinya maju sebagai calon presiden untuk membersihkan koruptor yang menilap uang rakyat. Prabowo menyebut setiap tahun anggaran APBN bocor sekitar 1000 Triliun rupiah.

“Anggaran negara setiap tahun bocor 1000 triliun rupiah, uang negara di bawa keluar negeri, jika saya terpilih sebagai presiden saya akan sikat koruptor dan penghianat bangsa,” ujarnya dalam orasi politiknya.

Prabowopun meminta kepada masyarakat untuk berbondong bondong datang ke TPS pada tanggal 17 April nanti dan memilih dirinya.

Kampanye Prabowo di Lapangan Karang Pule di hadiri pimpinan daerah partai pengusung dan tokoh nasional Fahri Hamzah. (Amri/Red SKI) 

Komentar

News Feed