oleh

Pedulian Terhadap Korban Kebakaran, Lapas Kelas I Tangerang Dapat Bantuan

Staff Ahli Kemenkumham Bidhub Antar Lembaga di dampingi Kalapas Saat Beri Bantuan

SKI | Tangerang – Sebagai salah satu bentuk Kepedulian terhadap Korban Kebakaran yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang, staff ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Hubungan Antar Lembaga memberikan bantuan kepada korban yang selamat di Lapas Kelas I Tangerang, minggu (12/9/21).

Pemberian Bantuan kepada korban yang selamat dilakukan oleh Dr. Dhahana Putra, Staff Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga kepada perwakilan Narapidana dan disaksikan oleh Kalapas Kelas I Tangerang beserta Jajaran, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Banten dan Perwakilan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi pada hari Rabu tanggal 09 September 2021 pukul 01:45. Dalam kejadian tersebut selain menelan korban jiwa dan korban luka-luka, memberikan traumatik terhadap para WBP yang selamat.

Kebakaran tersebut juga menghilangkan perlengkapan keseharian WBP selama di dalam sel tahanan. Untuk itu kami memberikan bantuan berupa keperluan pokok kepada warga binaan yang selamat dari musibah tersebut. Ujarnya.

“Pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap warga binaan yang terdampak musibah semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok kepada warga binaan yang kehilangan perlengkapannya saat musibah terjadi ” Tambahnya.

Kegiatan berlangsung dengan hikmat dan teriring ucapan syukur dari warga binaan kepada seluruh pegawai yang hadir. (red).

News Feed