oleh

Personel Polsek Terisi Lakukan Pengetatan dan Pendisiplinan Prokes Diposko Terpadu PPKM level 2, Dipasar Terisi

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan Pengetatan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Diposko terpadu PPKM Level 2 dipasar Terisi, sekitar pukul 10.00 Wib s/d Selesai, Minggu (12/9/2021).

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., melalui Anggotanya yang memimpin kegiatan itu, Ipda M. Mubin dengan dibantu Aiptu Mahfudin. AA, Aipda Afero, Brioka Ahmadi, Bripka Egi. A, S.H., dan Brigadir Rohmat, yang diikuti oleh Koramil 1613/ Terisi 1 (satu) Anggota Sertu Castra serta dibantu oleh Satpol PP Terisi Tajudin.

Disitu Personel Polsek Terisi bersama tim, menghimbau kepada para Pelaku usaha/Pedagang untuk beroperasi dengan kapasitas maksimal 75% dari jumlah Pengunjung an jam Oprasional dari pukul 01.00 s/d 21.00 Wib, hal itu, agar tidak menimbulkan kerumunan.

Selain itu, melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan (prokes) Covid-19 terhadap Pengelola dan Pengunjung, dengan melaksanakan pemeriksaan Suhu Badan dengan Termogun, dan agar membiasakan diri mencuci tangan terhadap para Pengunjung maupun Pedagang serta memakai masker dimanapun dan kapanpun,” paparnya.

Untuk saat ini masih di berlakukan PPKM Level 2 dari tgl 06 s/d 13 September 2021, sesuai dengan INMENDAGRI No. 39 tahun 2021, dan Surat Edaran Bupati Indramayu no.443/ 1832/ Org tentang PPKM Level 2,” tegasnya. (Yana BS)

News Feed