oleh

Pelanggan Keluhkan Gangguan IndhiHome, Jaringan Dan Service Sama – Sama Lelet!

SKI – Mataram – Masalah layanan Telkom Indhihome yang mengecewakan bukanlah hal baru, berbagai masalah yang merugikan pelanggan sudah bermunculan. Mulai jaringan yang lelet hingga layanan promo langganan yang tidak sesuai dengan tarif serta layanan call center yang tak cepat direspon.

Tak hanya tarif yang berubah-ubah, ternyata pelayanan untuk pelaporan gangguan juga menjadi salah satu yang dikeluhkan oleh beberapa pengguna IndiHome.

Seperti halnya yang di alami Tamhid, salah satu pelanggan Indhihome yang membuka usaha di jalan pemuda nomor 18 gomong Mataram.

Menurutnya, sejak dua (2) hari ia tidak bisa menggunakan internetnya karena gangguan pada jaringan Indhihome miliknya. Lampu indikator LOS di modemnya terus menyala, hal ini menandakan kalau jaringan indhihomenya terputus.

” Sudah kali kita telp ke 147 untuk menyampaikan keluhan tapi jawabnya nanti kita cek dan buatkan laporan. Tapi tindakannya tidak ada”, kesalnya.

Pria yang akrab di panggil Tam ini sangat menyayangkan pihak Telkom yang tidak respon terhadap gangguan yang di alami pelanggannya. Telkom cenderung mau menang sendiri dan mengabaikan keluhan dari pelanggannya.

” Coba kita ya sebagai pelanggan, telat sedikit kena denda, telat sedikit jaringan kita di putus seenaknya”, pungkas Tam.

Akibat gangguan Indhihome miliknya ini, pelanggan Tam yabg biasa nongkrong menjadi sepi.

Penulis : Amrin

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed