oleh

Pelantikan Pengurus PWI Dan SMSI Kabupaten Bogor Masa Bakti 2018-2023

SKI, Bogor – Acara pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Bogor Periode 2018 – 2023 yang di hadiri Bupati Bogor Ibu Hj.Nurhayanti , Bupati terpilih Ibu Hj. Ade Yasin , wakil Bupatoi terpilih Iwan setiawan serta SKPD Kab.Bogor Jajaran Ketua PWI Pusat,Akal Depari dan PWI Jawa Barat dan jajaran Wartawan yang ada di Wilayah Kabupaten Bogor .

Ketua PWI H.Subagyo kabupaten Bogor dalam sambutannya memaparkan bahwa PWI di Kabupaten Bogor sebagai wadah yang menaungi profesi wartawan serta melakukan tugas Dan fungsinya dalam melakukan kegiatan pelatihan pelatihan untuk membentuk wartawan yang professional.” Hampir 75% wartawan yang di melakukan tugas di wikayah kabupaten Bogor telah mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan,”beber H.Subagiyo di depan tamu undangan.

Bupati Kabupaten Bogor,Hj. Nurhayanti yang hadir dalam acara pelantikan pengurs PWI Kabupaten Bogor dalam sambutannya mengatakan bahwa Pers sangat berperan dalam meningkatkan Pembangunan di Kabupaten Bogor.”Peran wartawan yang selalu memberikan pemberitaan yang positif dan kritik yang membangun sangat penting sebagai masukan yang kontruksip,oleh karena itu mari kita bersinergi untuk membangun kabupaten Bogor.Ujarnya.

Sementara itu Bupati Bogor terpilih,Ade Yasin dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nurhayanti yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama 4 ,5 tahun yang telah membina hubungan yang baik dengan insan pers.”Nanti masa kepemimpinan saya, Pemerintah Kabupaten Bogor siap dan terbuka untuk di kritisi dalam pengawasan pembangunan, Oleh karna itu kami mohon kepada PWI jadikan saya rekan dalam pemberitaan agar menjadi kontrol dan saya ingin selalu dikritisi,Insyaallah kedepan saya akan mengadakan copi morning untuk diskusi dengan Wartawan dan bersinergi, tuturnya.

Penulis : Team/Red SKI

Komentar

News Feed