oleh

Kivlan Zen Mendukung Rahmadsyah Sebagai Anggota Legislatif Di Batubara

SKI, Jakarta – Tokoh Nasional berpengaruh Mayjen Purn. TNI Kivlan Zen, S.IP, M.Si yang dikenal tegas dan berani ini mendukung Rahmadsyah, tidak tanggung-tanggung, beliau berstatemen memberi dukungan dalam bentuk video meminta masyarakat Batubara mendukung Rahmadsyah untuk menjadi Anggota DPRD Kab. Batubara di Sumatera Utara.

“Penduduk dan rakyat Batubara aku datang dari Medan, aku dukung Rahmadsyah untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Batubara, dukung ya.., dia seorang pemberani dan tegas” sebut mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat pada 1998 ketika berbicara kepada reporter di rumahnya yang asri di Bogor, Rabu Sore, (26/12/18).

Mayor Jenderal (Purn) TNI Kivlan Zen yang dikenal cukup tegas, berani dengan terbuka beberapa kali membongkar tentang Partai Komunis Indonesia yang sudah kembali bangkit, Bahkan menurut Kivlan, PKI telah membentuk struktur partai mulai dari tingkat pusat hingga daerah.

Mantan Kepala Staf Kostrad ABRI ini pun lantang meyakinkan, di berapa media televisi, media cetak surat kabar, online maupun di seminar, diskusi, terbuka mengatakan : “Saat ini PKI memang tengah mengumpulkan massa secara perlahan-lahan, motifnya ingin berkuasa, ingin mengubah menjadi negara komunis, menjadi negara diktator, melarang adanya demokrasi dan tidak ada Tuhan,” ujar Kivlan.

Dukungan Jenderal Mayjen Purn. TNI Kivlan Zen, S.IP, M.Si kepada Rahmadsyah karena kedekatan beliau dalam wadah besar di MAJELIS BANGSA INDONESIA (MBI) Jakarta, suatu wadah kumpulan Para Tokoh Nasional mulai dari Para Ulama, Purn. Jenderal TNI / Polri, Cendekiawan, Kesultanan, Kekeratonan, Praktisi, Pakar Politik, Ekonom, serta Pengusaha.

Rahmadsyah Caleg DPRD Kab. Batubara Dapil 2, Kec. Talawi dan Kec. Tanjung Tiram yang mendapat nomor urut 2 dari Gerindra ini tidak sedikit mendapat support masyarakat Batubara, bahkan beliau mendapat dukungan support orang berpengaruh Tokoh nasional yang ada di Jakarta.

Sosok Caleg Gerindra dengan usianya yang cukup masih sangat muda ini, dikenal sebagai pengusaha sukses di Jakarta, dan tak sampai di situ, selain bergelut dalam dunia bisnis, Rahmadsyah di Jakarta diketahui sebagai orang pergerakan, terlibat pada posisi strategis di sejumlah Ormas Nasional Pusat.

Penulis : Fri

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed