oleh

Pembangunan Bedah Rumah Hari ke 4 Masuki Tahap Pemasangan Habel dan Pengecoran

 

SKI|Bogor-Memasuki hari keempat pengerjaan pembangunan nedah rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) warga Kampung Dayeuh Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor masuki tahap pemasangan habel dan tahap pengecoran, Rabu (24/03/’21).

Program pembangunan yang merupakan program bedah rumah yang bertemakan “Bhakti Untuk Negeri” sebagi bentuk kepedulian Polres Bogor bersama GP Ansor kepada sesama, dihari keempat pembangunan ini masuki proses pemasangan Habel dan pengecoran dalam persiapan melakukan pemasangan baja ringan.

Pengerjaan pembangunan rumah tidak layak huni yang dipimpin oleh Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya bersama seluruh anggota Polsek Cileungsi dan rekan-rekan Banser ini pun dilakukan bersama-sama dengan cara gotong royong.

“Hingga saat ini proses pengerjaan terus berlanjut, kedepan kita akan percepat pengerjaannya. Adapun pembangunan rumah tidak layak huni ini kami targetkan selesai kurang lebih selama 15 hari,” ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, S.H., S.I.K., M.M. (UT)

Komentar

News Feed