Pemda Loteng Akan Seimbangkan Pembangunan di Wilayah Selatan dan Utara

SKI| Lombok Tengah- Pembangunan yang merata di seluruh wilayah khususnya di Kabupaten Lombok Tengah saat ini menjadi sorotan, tak terkecuali untuk pembangunan seperti hotel, homestay dan jalan yang ada di wilayah selatan Loteng.

Sekertaris Daerah Loteng Lalu Firmansyah menuturkan bahwa mengenai dengan pembangunan di Loteng pihaknya berjanji akan menyeimbangkan hal tersebut. Terlebih saat ini Loteng Tengah menjadi sorotan Dunia dengan adanya Sirkuit Mandalika itu.

“Kita akan melakukan pembangunan yang berimbang naik di wilayah selatan maupun utara,” Ungkapnya pada wartawan SKI pada Rabu (8|12).

Selain itu, infrastruktur seperti jalan yang menuju daerah wisata juga akan segera diperbaiki, mengingat pada tahun depan akan diselenggarakan nya event Dunia MotoGP.

Untuk itu, terkait dengan pembangunan akan diselaraskan, agar tidak adanya kecemburuan yang terjadi ditengah masyarakat khusus nya yang berada di wilayah utara.

“Jalan, jembatan yang menunju Desa wisata di bagian utara itu akan kita perbaiki, sehingga memudahkan akses wisatawan yang ingin berkunjung ke sana,” Tutupnya. (riki).