oleh

Pemilik Warung Di Lotim Kaget Dibayar Pakai Uang Palsu

SKIl Lombok Timur-Salah satu pemilik warung  di wilayah Aikmel,Maemah mengaku kaget dengan adanya uang palsu pecahan Rp 100.000 yang digunakan salah seorang pembeli untuk membayar rokok milik pedagang tersebut.

Kemudian baru Pemilik warung itu mengetahui kalau itu adalah uang palsu,setelah yang bersangkutan membeli bensin ke SPBU yang ada di Aikmel.Dengan mengatakan uang yang digunakan untuk membayar bensin palsu.

Menurut penuturan pemilik warung, Maemah,Senin (1/3) mengatakan kejadian dua hari yang lalu,dimana ada seorang pemuda yang tidak dikenal datang berbelanja kepadanya. Dengan membeli rokok maupun lainnya menggunakan pecahan Rp 100.000.

Tanpa ada rasa was-was,lalu dirinya memberikan kembalian kepada pemuda yang belanja tersebut. Sehingga terus bergegas pergi pemuda itu setelah mengambil kembaliannya.

” Kalau dilihat memang kelihatan pemuda itu gelisah dari raut mukanya,sehingga langsung bergegas pergi,” ujarnya.

Maemah melanjutkan ceritanya setelah itu uang pecahan Rp 100.000 lalu disimpan bersama dengan uang hasil jaulannya yang lain. Kemudian dirinya pergi ke SPBU untuk membeli bensin.

Akan tapi betapa kagetnya ketika mau membayar bensin yang dibelinya, dengan petugas SPBU meremes-remes uang itu,kemudian mengatakan palsu.

” Saya tidak menyangka kalau uang itu palsu,sehingga terpaksa menggantinya dengan lain,sedangkan uang palsu dibawa ke rumahnya lagi,” tuturnya.(Sam).

Komentar

News Feed