Pemkab Lotim Bangun Sumur Bor Setiap Desa Atasi Krisis Air di Selatan

SKI l Lombok Timur-Pemerintah Kabupaten Lombok Timur akan membangun sumur bor di setiap desa,hal ini dilakukan dalam rangka mengatasi masalah krisis air di Lotim bagian selatan.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy di Desa Tete Batu,Kecamatan Sikur, Kamis (26|8). ” Untuk atasi krisis air wilayah Selatan akan kita bangunkan sumur bor di setiap desa,”tegasnya.

Ia mengatakan sumur bor merupakan salah satu alternatif paling baik untuk mengatasi warga yang mengalami kekurangan air bersih.

Sementara pada sisi lainnya wilayah Teta Batu merupakan sumber mat air yang dibawa ke wilayah Selatan.Namun begitu sempoarnya belum sampai ke wilayah Jerowaru karena terdapat berbagai kendala yang ditemukan dilapangan.

” Insyalloh tahun 2022 nantinya persoalan air di wilayah selatan akan bisa diatasi seiring dengan akan berakhirnya pemerintahan saat ini,” tandas seraya menambahkan permasalahan krisis air tidak saja terjadi di wilayah Selatan, akan tapi wilayah Lando,Bilendo juga mengalami hal yang sama.(Sam).

News Feed