oleh

Nekat,Pemuda 17 Tahun Di Lotim Raba Badan Ibu Guru Dikamar,Berakhir Di Kantor Polisi

SKI l Lombok Timur-Apes nasib MI (17) warga Aik Dewa Kecamatan Pringgesela,Kabupaten Lombok Timur harus berurusan dengan pihak kepolisian. Karena berusaha melakukan dugaan pencabulan dan penganiayaan terhadap oknum ibu guru dengan inisial SJ (45) warga Desa Aik Dewa.

Setelah korban tidak terima perbuatan pelaku,dengan akhirnya melaporkan diri ke Polsek Pringgesela guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Pringgesela,Iptu Zul Majdi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan yang dilakukan oknum guru di wilayah kecamatan Pringgesela,karena tidak terima dengan perbuatan pelaku.

” Kini pelaku sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut,”tegasnya.

Ia menjelaskan pelaku masuk ke rumah korban Senin dinihari (5|4) sekitar pukul 01.00 wita pelaku masuk ke rumah korban dengan cara merusak jendela kamar.Setelah didalam kamar pelaku meraba badan korban yang sedang tertidur.

Kemudian perbuatan pelaku diketahui korban dan terbangun,sehingga melakukan perlawanan.Tapi mengetahui aksi bejatnya pelaku lalu memukul korban ke arah wajahnya menyebabkan korban mengalami luka-luka

” Pelaku lalu melarikan diri sedangkan korban melapor kasus yang menimpanya,” tandasnya.

” Kami langsung menindaklanjuti laporan korban dan melakukan penangkapan terhadap pelaku,” tukas Kapolsek Pringgesela.(Sam).

Komentar

News Feed